Bonehead project n a lil update…

Bone_Head_project___prototype_by_machine56ini dia update dari kita…

yup seperti yg kalian liat kita berkerja sama dengan salah satu ilustrator indonesia yg sangat bertalenta dan hebat yaitu machine56. berawal dari coretan2 vector nya dan akhirnya dia meminta kita untuk membuatnya kebentuk yg nyata.. dan itu dia hasilnya hahahaha..  males motong2 foto2nya nyolong dari dia aja deh fotonya hahahaha…

big thanks to machine56, gara2 lo gw banyak nerima email dari mancanegara hahahaha…

oh iya bagi yg mau order khusus untuk helm “bonehead machine56” kalian bisa mengkontek machine56 sendiri… ini link nya machine56

dan saat ini kita masih disibukan dengan macam2 project, dari mainan sampai kostum2 yg custom… tp sayang ada beberapa yg ga bisa kita pasang fotonya, soalnya katanya sih “big secret” hahahaa… iya in aja deh… 😀

nanti klo sempet gw posting figur yg hasil collab littlegiantstudio dengan teman kita si komikus rowal… hehehehe…

4 thoughts on “Bonehead project n a lil update…

  1. mas, harga helmnya brapa yak ?
    bisa dipake buat naek motor ngga ?
    kalo ktemu pokis ditilang ngga ?
    helm nya berat engga ?
    saya bikin kesel ngga mas ?

    GYAEHAEUHUAHAHAHAHAHA

    tunggu orderan baru dari gw oktober nti yooooo!!

  2. rese abis lo yog…
    hahahahaha… bener2 nyeselin..
    lain kli klo nanya di email ya?!! ahahahaha

    tuh gara2 lo gw jadi banyak email dari luar mua, sampe bingung gw. gimana ngelayanin nya hahahaha ntar bantuin gw buat masalah shipping ma pembayaran okeh? hahahaha

    oke dah, gw bikinin sesuai yg lo minta kmaren dulu oke…

Leave a Reply

