another helmet replica announcement

Yap, kli ini kita membuat lagi replica helmet untuk seri kamen rider, kli ini diambil dari kamen rider yg lumayan baru. yaitu dari kamen rider w (double). knapa kita bikin helm ini karena kita uda lama ga bikin helm kamenrider, hehehe simple bgt kan jawabannya.

kita jg bikin yg versi fang joker nya.. mungkin beberapa minggu kedepan helm ini sudah tersedia, dan ready to preorder. untuk saat ini masih dalam pembuatan master dan molding. dan mungkin next project kita adalah helm masterchief helmet dari game halo, jika peminatnya banyak 🙂

Over and Out!

Advertisements

One thought on “another helmet replica announcement

  1. Kak bisa upload tutorial membuat helm power rangers gak.
    Mau tahu caranya gimana.
    Trimakasih

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s