meet some new friends today

Yap hari ini saya bertemu dengan beberapa teman baru, yaitu eric (thunderpanda) Win satrya dan joshua. beberapa dari kalian mungkin sudah pernah mendengar nama mereka lewat Plastic Culture. plastic culture adalah suatu toko yg menjual macam2 urban toys dan plush. sangat menyenangkan berada di toko itu, karena ya dulu saya sangat senang sekali dengan dunia Urban toys hahahaha

(photo from google)

Disana sedang diadakan pengalangan dana untuk para korban Merapi dan Mentawai, mereka mengumpulkan banyak artist baik dari dalam negri maupun luar negri, untuk menghimpun dana yg nanti nya untuk di sumbangkan untuk para korban bencana alam itu. sangat keren dan hebat saya rasa. 🙂

beberapa contoh mainan yg di jual untuk pengalangan dana di Plastic Culture

kedatangan saya ke Plastic Culture, sbnernya dalam rangka bisnis dan saling memperkenalkan diri. biar makin kenal dan mudah untuk berkomunikasi, sekalian untuk saling membantu memajukan Industri toys di indonesia. karena menurut saya, mereka sudah punya wadah yg cukup solid dan cukup dikenal oleh masyarakat. mungkin karena toko itu berada di salah satu mall yg cukup dikenal sama orang2 jakarta. dan mereka jg mengenal baik artist2 local dan international.

yaah. cukup sekian dari saya, semoga aja kedepan kita makin bisa berkerja sama untuk saling memajukan industri ini hahaha

Over and Out….

Leave a Reply

