Helmet replica Kamen Rider W cyclone-joker

Hello there!

yap haha sudah lama sekali saya tidak update apa2 disini, maaf krna banyak kerjaan yg menumpuk dan beberapa commission work untuk orang2 jadinya saya sulit untuk update, kli ini saya mau update tentang Replika KR W cyclone-joker.

sebenarnya helm ini uda lama kita buat nya, tapi baru kli ini baru kita bisa selesaikan. dikarenakan padet nya pesanan orang2 jadinya kita ga bisa selesaikan tp akhirnya kita bisa jg selesaikan 😀

setelah ini saya ada beberapa dari sentai, dan replika dari amerika. yak, liat aja nanti enaknya gimana hehe

bisa dilihat ini mungkin ga sama 100% dgn yg aslinya, ya kita mencoba membuat replika sebaik mungkin, dan bentuk nya diusahakan kita bikin persis dgn yg aslinya. walau sepertinya tetep ga 100% sama

Image

apabila kamu tertarik dengan replika ini kamu bisa langsung kontek kita via email di info@littlegiantstudio.net

atau via FB inbox 😀

ada banyak project helmet replika yg sedang kita bikin, mungkin saya akan posting dalam waktu dkt ini. tentu nya klo saya ga ada kerjaan hehehe..

dgn yo disini,

over and out!

