Tyranno Ranger (red ranger) helmet replica

Go! Go! Power ranger!

Hello folks, akhirnya setelah sekian lama. selesai jg replica helmet ini, emm mungkin sblom nya saya blom pernah bilang bahwa saya ingin bikin replika dari serial sentai. tp entah kenapa saya teringat masa kecil saya, akan karakter ini. dan akhirnya saya putus kan untuk bikin beberapa replika untuk ranger merah. 😀 

Image

mungkin karakter ini sudah iconic bgt, buat penggemar power ranger. yg sudah di adopsi oleh orang barat. kan khusus nya untuk generasi saya, mungkin namanya power ranger ya yg ini.

Image

saya mencoba bikin sebaik mungkin dan semirip mungkin. dan akhirnya jadi juga. hehe

Image

untuk selanjutnya saya akan bikin ranger merah dari serial lain. mungkin bila ada masukan mana yg keren, bisa kabarin ke kita via email.

dan untuk pertanyaan mengenai segala macam, order dan bahan apa. bisa langsung bertanya via email k info@littlegiantstudio.net

yap cukup sekian update dari kita.

over and out!

