Detailing akhir. Kamen rider 1 gou

Hari ini tidak banyak yg saya kerjakan di project kamen rider 1 gou, karena sedang ada kerjaan yg lain. tapi setidak nya di coba di kerjakan agar lebih cepat selesai.

hal pertama yg saya kerjakan potong kuping dalam agar lebih rapih. dempul bagian dalam mulut dan amplas semua pinggiran di bagian mulut atas.

img_0471img_0472img_0473

disini saya menambahkan sedikit dempul agar bentuk v nya lebih dapet.

img_0474img_0475

percobaan pertama merapihkan pinggiran mulut. masih perlu di tutup dengan dempul dikit2.

img_0476img_0477img_0478img_0480

hasil hampir akhir setelah penambalan di bagian yg kurang mulus

img_0481

masih ada yg kurang sih tapi yauda lanjut saja 😀

img_0482

selanjutnya saya memasang ulang kuping dan juga memberi jarak untuk frame warna merah buat nanti.

img_0483

selanjutnya saya memulai pembuatan bentuk bagian belakan. pertama2 kita sketsa kasar terlebih dahulu. lalu buat dengan kertas agar bentuk nya lebih solid atau mudah di samakan antara kiri dan kanan.

img_0484

garis nya di ulang agar lebih jelas

img_0485img_0487

sebenarnya tidak banyak gambar referensi untuk bentuk di atas nya disini saya coba ber improvisasi agar kliatan lebih baik. dan setelah itu saya lem mengunakan lem UHU. dalam menggunakan foam kita harus tahu bahan2 apa yg bisa kita pakai, karena foam seperti ini tidak bisa kita lem menggunakan superglue. kalau kita lem yg ada nanti jadi “terbakar”.

img_0488img_0489img_0490

di karenakan foam tidak bisa langsung di timpa dengan dempul, jadi kita lapisi dengan cat akrilik.

img_0492img_0494

tadi nya saya ingin meneruskan pengerjaan, tapi karena beberapa hal saya sudahi pengerjaan nya.

img_0495img_0496

sambil membandingkan dengan gambar referensi dan mulai menggambar detail2 lain nya.

img_0497bisa di bilang tidak begitu beda dengan bentuk asli nya. ya lumayan buat pengerjaan yg express ini hehe..

setelah ini saya akan melapiskan bagian belakang yg sudah saya coat dengan cat akrilik. dan juga mulai casting dengan resin. dan untuk merapihkan saya rasa lebih baik di helm resin nya saja.

cukup untuk post kli ini. semoga bermanfaat ya

 

Cheers!

